Pasific Partnership 2018 Ditutup, Pemprov Gelar Ramah Tamah Bersama Tentara AS

NusantaraTerkini.Com, – Setelah selesai melaksanakan upacara Penutupan kegiatan Pasific Partnership 2018, Pemerintah Provinsi Bengkulu melanjutkan kegiatan Ramah Tamah di Gedung Serbaguna Provinsi Bengkulu, Rabu (11/04/18).

Dalam acara ramah tamah tersebut, Plt. Gubernur yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Nopian Andusti mengucapkan terima kasih kepada tentara Amerika Serikat  (AS) yang telah menyambangi Provinsi Bengkulu untuk memberikan pengalamannya pada acara Pasific Partnership 2018.

“Saya mewakili Pemerintah Provinsi beserta masyarakat Bengkulu mengucapkan terima kasih atas kedatangannya di Provinsi Bengkulu, dan terima kasih telah berbagi pengalaman bersama kami masyarakat Bengkulu,” ucap Nopian

“Sekali lagi, kami ucapkan selamat jalan kepada pasukan tentara AS, dan semoga suatu saat nanti akan kembali berkunjung ke Provinsi Bengkulu, dan kami selaku Pemerintah Provinsi Bengkulu dan masyarakat akan siap mendukung setiap program yang akan dilaksanakan di Provinsi Bengkulu,” sambungnya.

 

Sementara  Andriani mewakili Kepala Pusat Kesehatan TNI menyampaikan,  tujuan latihan bersama tersebut untuk meningkatkan kerjasama setiap stakeholder dalam menanggulangi bencana serta meningkatkan kemampuan dalam menghadapi bencana.

“Latihan bersama ini tujuannya adalah meningkatkan kerjasama dari setiap stakeholder dalam menanggulangi bencana, serta meningkatkan kemampuan dalam menghadapi bencana serta pasca bencana dan harapan kita semua agar hasil dari ini nantinya akan berdampak positif terhadap masyarakat,” ujarnya. (Nindri/Adv)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.