Pasca Dibukanya TMMD Reguler Tegal, Omset Warung Leni Meningkat

Tegal – Pasca dibukanya TNI Manunggal Membangun Desa Reguler Ke-105 Kodim 0712 Tegal di Desa Jatimulya Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, oleh Wakil Bupati, Sabilillah Ardie, Bsc (11/7), banyak pedagang kelontong yang mengalami peningkatan omset.

Salah satunya adalah warung milik Leni (31) RT/RW. 05 Dukuh Grogolan. Leni mengaku, sejak kedatangan ratusan anggota Satgas yang menginap di rumah-rumah tetangganya, banyak juga dagangan di tokonya laku sehingga secara otomatis meningkatkan penghasilannya.

“Lumayan meningkat Pak, antara 100-150 ribu rupiah, karena banyak bapak-bapak TNI yang berbelanja di sini,” ungkapnya. Jumat (12/7/2019).

Selain mengucapkan terima kasih atas pembangunan yang telah dimulai di desanya sejak Pra TMMD (26/6) lalu, dirinya juga berharap akan adanya perhatian tentang kebutuhan air bersih dan pertanian bagi warga. Pasalnya, saat ini warga sudah mulai kekurangan air bersih dan sawah sudah mulai mengering.

“Terimakasih atas pembangunan yang sedang dikerjakan di desa ini, namun saya mewakili warga berharap akan bantuan air bersih dan air pertanian karena kami sudah mulai kesulitan mendapatkan air,” pungkasnya. (Rus-Aan).

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.