Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Pasangan Popo Ali – Sholihien, Terima SK Dukungan Partai DPD PAN di Pilkada mendatang

Loading...

OKU Selatan – Nusantara terkini.com- Berdasarkan Surat Keputusan DPP PAN dengan nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/097/VI/2020, maka Partai Amanat Nasional menjatuhkan dukungan kepada pasangan Popo Ali.M.B.Com dan Sholihen Abuasir, S.P.M.si dalam pemilihan kepala daerah yang akan diselenggarakan pada 9 Desember mendatang.

Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), tersebut, diserahkan langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Kabupaten OKU Selatan H.Ismail.M.O.S.K.M.M.M, didamping Sekretaris partai, beserta pengurus partai lainya, bertepat di Pendopoan Rumah dinas Bupati OKU Selatan Popo Ali, sebagai calon dari Petahana. Sabtu ( 18/07/2020).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan H. ismail.M.O.S.K.M.M.M mengatakan, dengan diserahkanya surat keputusan (SK) yang telah ditanda tangani Ketua umum partai PAN dan Sekretaris ke pasangan Popo Ali dan Sholihien Abuasir. Maka Insya Allah, partai – partai lain yang mendukung dan mengusung Popo-Sholihien akan segera menyusul,” katanya.

Diminta, kepada seluruh kader partai PAN di Kabupaten OKU Selatan, dengan telah terbitnya surat keputusan partai, agar merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Popo Ali – Sholihien di Pilkada mendatang.

” Semua kader, harus solid memenangkan Popo-Sholihien. Jika ada kader yang membelot dipastikan kena sanksi dari partai,” tegasnya.

Sementara itu, Calon Bupati Kabupaten OKU Selatan Popo Ali dalam sambutanya mengucapkan, selamat datang dan terimakasih kepada jajaran pengurus partai DPD PAN OKU Selatan yang telah berkenan bersilaturahmi serta menyampaikan SK dukungan kepada pasangan Popo Ali-Sholihien.

Sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan dukungan DPP dan DPD PAN OKU Selatan, dan mengajak seluruh kader DPD PAN OKU Selatan, untuk selalu bergandeng tangan dalam kemitraan, baik sebelum pemilihan maupun setelah pemilihan nanti.

” Tentunya, akan bersinergi membangun OKU Selatan, yang telah menjadi komitmen sebagaimana PAN mempercayai kami dengan komitmen. kerja ikhlas, membangun OKU Selatan dengan segenap kemampuan, tentu dengan dukungan dari semua pihak, termasuk PAN, ” ucapnya.

Sebagai informasi, sebelumnya pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati OKU Selatan Popo Ali-Sholihin, mendapat dukungan dari partai PAN. Sebelumnya, telah terlebih dahulu mendapat dukungan dari masing-masing partai seperti Partai Golkar, Nasdem, PKS, PPP dan Gerindra. (Suardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.