Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Partai Golkar Serahkan Surat Dukungan Kepada Pasangan PAS

Loading...

OKU,SelatanNusantaraTerkini.com-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya ( GOLKAR) memberikan surat dukungan Partai, kepada pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Popo Ali dan Sholehien Abuasir, yang akan mengikuti Pilkada pada tagal 9 Desember mendatang.

Penyerahan, surat keputusan dengan Nomor SKST.72/DPP/GOLKAR/VI/2020, diserahkan secara langsung oleh ketua DPD 1 Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan, Drs. H.Dody Reza Alex Noerdin bertempat di Pendopoan Hotel Samudra, sekaligus membuka Musda ke IV DPD ll Kabupaten OKU Selatan. Jum’at (21/08/2020).

Calon Bupati Kabupaten OKU Selatan, Popo Ali yang juga sebagai Dewan Pembina DPD ll Partai Golkar mengucapkan terimakasih atas kehadiran ketua DPD ll Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan (SUMSEL) dibumi Serasan Seandanan , yang telah memberikan kepercayaan atas mandat mengusung pasangan PAS pada Pilkada mendatang.

” Tentunya, ini bukanlah hal yang muda. Namun, dengan adanya kebersamaan kader DPD Partai Golkar, apa yang dicita-citakan akan bisa tercapai dalam Pilkada nanti, ” Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD ll Partai Golkar Sumatera Selatan, Drs.H.Dody Reza Alex Noerdin dalam kesempatanya ini mengintruksikan, kepada seluruh kader Partai Golkar harus memenangkan dan memberikan dukungan kepada calon kepala daerah Kabupaten OKU Selatan yang di usung Partai Golkar, ” Ujarnya.(SR)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.