Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Partai Demokrat Berikan Dukungan Kepada Pasangan Petahana

Loading...

OKU Selatan – Nusantara Terkini.com- Partai Demokrat memberikan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Popo Ali-Sholihien, yang merupakan pasangan Petahana pada pemilihan kepala daerah 9 Desember 2020 mendatang.

Dukungan tersebut, diterima secara langsung dari Popo Ali didampingi kepala badan pemenangan pemilu (Bapilu) DPD Partai Demokrat Sumsel, H Muchendi Mahzarekki Ishak Mekki, dan ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Heri Martadinata, di kantor DPP Partai Demokrat, bilangan Jakarta Pusat, Rabu (12-08-2020).

Dukungan tersebut, sesuai dengan surat keputusa Partai Demokrat No : 114/SK/DPP.PD/Vlll/2020, tetang dukungan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten OKU Selatan, priode 2020-2025, yang diserahkan secara langsung ketua umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dalam pesanya AHY menyampaikan, kepada Popo Ali dan pengurus Partai Demokrat, bahwasanya mereka berdua bisa menjadi pemimpin yang amanah, adil dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat OKU Selatan.

” Ia berharap, pasangan ini dapat sukses dalam pilkada nanti, dan keduanya dapat memperjuangkan aspirasi harapan rakyat OKU Selatan, ini merupakan harapan dan doa perjuangan kita bersama,” tegas.

Dan Kepada seluruh pengurus DPC Partai Demokrat kabupaten OKU Selatan, untuk secara maksimal dalam mensukseskan kampanye dan kemenangan pangan Popo-Sholihien pada pilkada nanti. (Suardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.