Paripurna Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Terhadap Nota APBD-P Tahun 2017

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu– Sidang paripuna dengan agenda mendengarkan pandangan umum Faksi-faksi DPRD Kota Bengkulu terhadap Nota keuangan APBD perubahan tahun 2017, digelar pada Selasa (24/10/17).

 

Paripurna tersebut dipimpinan Wakil Ketua I DPRD Kota Bengkulu, Yudi Darmawansya, Teuku Zulkarnain dan dihadiri 28 anggota dewan. Sedangkan dari pihak esekutif  dihadiri Asesten I Sekkot,  Fachriza Razie. Sesuai dengan tata tertib dewan, sidang paripurna dinyatakan korum oleh pimpinan. 

 

Pandangan umum Fraksi-fraksi DPRD Kota Bengkulu setuju APBD Perubahan  tahun 2017 bisa dilanjutkan dengan pembahasan lebih lanjut, dengan catatan selama dua bulan terakhir Pemkot Bengkulu bisah menyerap anggaran yang sudah disediakan APBD perubahan. Disamping itu, Kota Bengkulu ini ketika hujan ada beberapa titik mengalami banjir, untuk itu agar Pemkot segera mengatasi banjir APBD  perubahan tahun 2017. 

 

Kemudian akan dilanjutkan dengan jawaban Walikota atas pandangan umum Fraksi-fraksi DPRD Kota Bengkulu untuk dijadikan Perda .(NU001/ADV)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You cannot copy content of this page