Paripurna Laporan Hasil Reses, Ketua DPRD Kabupaten Blitar: Secara Umum Soal Infrastruktur

Blitar – Ketua DPRD Kabupaten Blitar, Suwito memimpin Rapat Paripurna Khusus DPRD Kabupaten Blitar dengan agenda Penyampaian Laporan Hasil Reses, Rabu (24/02/2021).

Paripurna yang digelar Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Ketua DPRD Suwito didampingi Wakil Ketua DPRD, H. Abdul Munib, SIP, Susi Narulita K.D, SIP, Mujib, SM dan Anggota DPRD Kabupaten Blitar.

Kepada awak media, Ketua DPRD Kabupaten Blitar, Suwito mengatakan, paripurna ini dengan agenda penyampaian hasil reses yang dilaksanakan seluruh anggota DPRD ditiap-tiap daerah pemilihan (Dapil) pada 15 -17 Februari 2021.

“Nah, hari ini gilirannya untuk dibacakan atau disampaikan pada Rapat Paripurna,” ucap Suwito usai paripurna.

Lanjutnya, dalam rapat paripurna tadi koordinator dapil menyampaikan hasil resesnya tiap-tiap anggota ditiap-tiap dapil.

Sambungnya, reses ini merupakan bagian dari yang nanti disampaikan dalam musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang)

“Secara umum, kita melihat hasil reses soal infrastruktur, tetapi untuk detailnya nanti kita buka dan direkap seluruh hasil reses ditiap-tiap daerah pemilihan, ” pungkasnya. (rid/Adv)

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.