Paripurna Istimewa DPRD Seluma, Bupati Periode 2021-2024 Sampaikan Pidato

Seluma, Nusantaraterkini.com- Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Seluma menggelar rapat paripurna istimewa dengan agenda memorandum, mendengarkan pidato  Bupati Seluma dan penyerahan jabatan PLH bupati seluma kepada bupati seluma periode 2021-2024, bertempat di gedung paripurna DPRD Seluma, Rabu (3/3/2021).

Paripurna dipimpin langsung oleh ketua DPRD Seluma Nofian Andesca dan seluruh SKPD terkait dan seluruh pengawas yang terkait di kabupaten Seluma.

“kita siap seiring dan sejalan dengan bupati Seluma dengan  seluruh program yang sudah di keluarkan oleh Bupati Seluma,  Memang harus Serasan seaijoan menghadapi Seluma alap ini” terang Nofi.

Dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepadabupati seluma Bundra jaya yang telah mengabdi selama dua periode membangun Seluma.

“saya dan Yayan siap melanjutkan pembangunan yang sudah masuk  program Seluma alap Erwin Octavian mengatakan untuk mewujudkan seluma alap harus dimulai dari seluruh dinas dan OPD di kabupaten Seluma” Terang Erwin

“kalau kita mau memajukan kabupaten Seluma ini harus bersinergi dan sejalan supaya bisa mencapai seluma alap, jadi kini yang harus dilakukan adalah seluruh Dinas dan perkantoran harus bersih ini memang agendanya paripurna istimewa dan sekalian Pisah sambut dengan PLH Bupati” Ungkap Erwin Octavian. (ADV)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.