Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Paripurna DPRD Provinsi, Agenda Pendatangaan Nota Kesepakatan KUPA dan PPAS APBD-P 2020

Loading...

Bengkulu, Nusantaraterkini.com – DPRD Provinsi Bengkulu menggelar Rapat Paripurna ke 3 Masa Persidangan ke 3 Tahun Sidang 2020 dengan agenda Penandatanganan Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) & Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD-P Provinsi Bengkulu TA 2020, di Ruang Rapat Paripurna, Selasa (22/9) malam.

Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua Dewan Provinsi Ihsan Fajri ini, dihadiri langsung Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri.

Nota Kesepakatan KUA dan PPAS APBD-P Provinsi Bengkulu TA 2020 tersebut ditandatangani unsur pimpinan dewan dan Gubernur Bengkulu, yang disaksikan Ketua – ketua fraksi serta unsur Forkompinda Provinsi Bengkulu.

Agenda selanjutnya yaitu Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap Nota Penjelasan Gubernur Bengkulu atas RAPBD-P Provinsi Bengkulu TA 2020.

Dimana seluruh fraksi yang terdiri delapan fraksi menyetujui RAPBD-P Provinsi Bengkulu TA 2020 dilanjutkan pembahasannya.

“Kami dari fraksi Partai Nasidem setuju dan siap untuk membahas RAPBD-P ke tingkat selanjutnya,” sampai Tantawi Dali, selaku juru bicara fraksi Partai Nadem membacakan Pandangan Umum Fraksi-nya.

Untuk pembahasan selanjutnya, maka akan digelar Rapat Paripurna dengan agenda Jawaban Gubernur Bengkulu terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi, yang rencananya akan dilaksanakan hari ini, (23/9).

(ADV)

 

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.