PANTER, Sambangi Kediaman Wawali Pemkot Tangerang

Tangerang, Nusantaraterkini.com – Puluhan Angota Organisasi Persatuan Anak Tentara (Panter) Sambangi Kediaman Wawali Pemkot Tangerang senin (8/3/2021).

Terpantau Rombongan Panter, tiba di tempat itu pukul 16 :10 WIB. Mereka datang memakai seragam bertuliskan PANTER

Tatang Ketua Umum Ormas Panter mengatakan, kunjunga kami ini hanya sebatas silaturahmi.

“Keanggotaan Ormas Panter akan bersama-sama mengawal program pemkot sekaligus membangun Sinergi dan emosional dengan Sachrudin, Wakil Walikota Pemkot Tangerang,”tukas Tatang.

Tentu kata Tatang, Membangun Rasa persaudaraan yang kental sesama anggota Panter adalah paling utama.

“Panter adalah Organisasi masyarakat yang berangkat dari lingkungan Keluarga Besar TNI, Batalyon Infanteri Mekanis 203/Arya Kemuning atau Yonif Mekanis 203/AK, berkedudukan di Jl. Gatot Subroto KM 6, Jatiuwung, Kota Tangerang Cabang, TNI Angkatan Darat,”pungkas nya.

Sementara Sachrudin menyambut baik kedatangan Ormas Panter ke rumah nya yang beralamat di Jl.Irigasi sipon, Perumahan poris Residen Cipondoh Kota Tangerang.

“Sangat mengapresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua yang telah hadir ke mari, kunjungan ini sangat positif, tentunya untuk mempererat hubungan pemerintah dengan ormas Panter,” Kata Ketua DPC Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang itu di kediamannya.

Beliau menyampaikan, ucapan, Ahamdulillah, saat ini anak – anak Tentara (kolong) selalu berkarya dan ikut serta membangun Kota Tangerang.

“Saya melihat kokompakan dan kedamaian di orang – orang Ormas Panter yang datang kemari, walau anak Kolong, tetapi tetap sinergi dan menciptakan kedaimaan di Kota Tangerang,”Tandas Sachrudin.

Kota Tangerang 8 Meret 2021

Biro Tangerang Raya : Rohman

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.