Pantau Daerah Rawan Banjir, Polsek Selebar Tingkatkan Patroli

BENGKULU – Mengingat hujan deras berkepanjangan, Sabtu (24/10/2020) Unit Patroli Selebar 02 melakukan patroli dan pemantauan di Perumahan Penduduk di Jl.Suprapto Dalam Rt.32 Kel.Betungan Kec.Selebar Kota Bengkulu. Dipimpin oleh Aipda Anan R dan Aipda Es. Barus berkeliling di perumahan penduduk dan memantau daerah rawan banjir serta pohon tumbang.

“Memberikan himbauan kepada warga yang sedang berkumpul agar memperhatikan keamanan seputaran lingkungannya,dan menghimbau agar warga tetap menggunakan Masker pada saat diluar rumah guna pencegahan penyebaran Covid-19,” jelasnya saat dikonfirmasi.

Bhabinkamtibmas Polsek Selebar Polda Bengkulu tersebut sesekali mampir dan melakukan sambang ke Pos Ronda warga sekitar. Selain mensosialisasikan protokol kesehatan Covid-19, ia juga mengingatkan petugas ronda untuk lebih meningkatkan kewaspadaan tindak kriminal 3C mengingat situasi hujan merupakan waktu yang ideal bagi para pencuri beraksi.

Hingga dini hari, Situasi dan kondisi wilayah hukum Polsek Selebar aman terkendali. Walaupun diguyur hujan dipantau irigasi siring tetap lancar sehingga tidak berdampak banjir bagi warga.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.