Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Pantai Pengubaian Resort, Rekomendasi Liburan Tahun Baru

Loading...

Kaur – Indahnya alam di Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu tidak kalah dengan daerah wisata lainnya, terbukti perkembangan sektor wisata semakin berkembang, salah satunya ialah Wisata Pantai Pengubaian Resort.

Pantai Pengubaian Resort ini terletak di Desa Pengubaian Kecamatan Kaur Selatan, memiliki pantai yang berkarang dan terbentang butiran pasir putih. Tidak hanya itu saja, untuk saat ini pantai yang memiliki air laut yang membiru, bisa menunjukkan penampilan Sunset atau matahari terbenam yang sangat indah.

Pantai Pengubaian Resort yang baru berdiri selama satu tahun ini, memberikan pelayanan fasilitas ber-selfie ria, serta memberikan tempat bersantai yang nyaman untuk para pengunjung.

Mataharin yang merupakan Pengelola Pengubaian Resort mengatakan bahwa awalnya pantai ini cuma untuk dijadikan Wisatawan Mancanegara sebagai tempat bermain selancar.

“Awalnya pantai ini cuma untuk dijadikan Wisatawan Mancanegara sebagai tempat bermain selancar, perlahan berjalannya waktu tempat ini sudah mulai dilirik keindahannya oleh wisatawan lokal berasal dari luar Provinsi Bengkulu, yang mayoritas berasal dari Sumsel, untuk menyambut tahun baru 2020 ini, kami manajemen Pengubaian Resort mengambil tiket masuk sebesar 5 ribu per orang, dan memberikan fasilitas parkir gratis,” jelas Pengelola Pengubaian Resort kepada wartawan, Selasa (31/12/2019). (Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.