Pansus LKPJ Bupati Blitar 2020 Terbentuk, Berikut Daftarnya

BLITAR, NUSANTARATERKINI.COM – Susunan pimpinan dan keanggotaan Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kabupaten Blitar pembahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Blitar tahun anggaran 2020 disampaikan dalam rapat paripurna yang digelar secara virtual, Selasa (09/02/2021).

Keputusan DPRD tentang pembentukan panitia khusus pembahas LKPJ Bupati Blitar tahun 2020 dibacakan setelah 5 (lima) Fraksi DPRD Kabupaten Blitar menyampaikan pandangan umumnya terhadap LKPJ Bupati Blitar 2020.

Adapun susunan pimpinan dan keanggotaan Pansus pembahas LKPJ Bupati Blitar 2020 yakni, Gatot Darwoto dari Fraksi PDI-P sebagai Ketua dan Ansori Baidlowi dari Fraksi GPN sebagai wakil ketua.

Sementara itu untuk anggota terdiri dari empat Fraksi PDI-P, yakni Endar Soeparno, Muharam Sulistiono, Bakat Ali Suprapto, dan Budiono.Tiga anggota dari Fraksi PKB yakni, Idris Marbawi, Panoto, dan Maskur. Dua anggota dari Fraksi PAN yakni, Andi Widodo dan M. Andika Agus Setiawan.

Dua anggota dari Fraksi GPN, yakni Sugianto dan Sutoyo. Sementara dari Fraksi Golkar Demokrat menunjuk dua anggotanya, yakni Suswati dan Anik Wahyuningsih.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Blitar, Suwito mengatakan, paripurna ini merupakan rangkaian lanjutan pada rapat paripurna sebelumnya yaitu Penyampaian Penjelasan Bupati Terhadap LKPJ Bupati Blitar tahun 2020 yang digelar pada Senin (08/02).

Lebih lanjut, Suwito menuturkan, untuk Paripurna kali ini dengan agenda Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD terhadap LKPJ Bupati Blitar 2020 dan pembacaan Keputusan DPRD tentang pembentukan panitia khusus pembahas LKPJ Bupati Blitar tahun 2020.

“Selain Pandum fraksi, tadi juga dibacakan susunan pimpinan dan keanggotaan Pansus Pembahas LKPJ Bupati Blitar 2020. Untuk masa tugas pansus hingga 5 Maret 2021,” imbuhnya. (Rid/Adv)

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.