Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Panglima TNI dan Kapolri Kunker Ke Mimika

Loading...

PAPUA – Panglima TNI Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis melakukan kunjungan kerja ke Mimika, Papua Selasa (18/2/2020).

Kedatangan rombongan Panglima TNI dengan menggunakan Pesawat Boeing TNI-AU A-7307 yang dipiloti Letkol Pnb Noto dengan rute Jayapura-Timika.

Setiba di Apron Bandara Mozes Kilangin Timika. Panglima TNI dan Kapolri yang ditemani Kapolda Papua serta Pangdam XVII/Cenderawasih disambut Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob bersama jajaran TNI Polri Kabupaten Mimika.

Adapun rombongan yang ikut antara lain, Pangkogabwilhan III Letjen TNI Ganip Warsito, Asrenum Panglima TNI Laksda TNI Agung Prasetiawan, M.AP beserta rombongan dan Asops Kapolri Irjen Pol. Herry Rudolf Nahak, M.Si., Aslog Kapolri Irjen Pol Drs. Ahmad Dhofiri, M.Si beserta rombongannya.

Setelah menerima laporan, rombongan menuju Rimba Papua Hotel untuk melaksanakan rapat tertutup yang bertempat di ruang Boardroom Rimba Papua Hotel.

Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan ke Timika dalam rangka untuk menghadiri acara penerimaan lahan dari Masyarakat untuk Pembangunan Markas Pangkogab Wilhan III yang berlokasi di Sp 5 Timika.

Rencana peninjauan lokasi tersebut pada Rabu besok 19 Februari dan selanjutnya Panglima TNI dan Kapolri bersama rombongan akan kembali ke Jakarta. (Rilis Polda Papua)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.