Pangdam I/BB Berangkatkan Kontingen Kejurnas Karate Piala Panglima TNI VII Tahun 2019

Loading...

KARO – Panglima Kodam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS. Fadhilah, Senin (9/9/2019) secara resmi melepas atlet karate Kodam I/BB untuk mengikuti kejuaraan Nasional karate piala Panglima TNI tahun 2019 di Balai Prajurit Makodam I/BB Jl. Gatot Subroto KM 7,5.

Ia mengucapkan selamat kepada para atlet karate sebagai duta Kodam I/BB. Kepercayaan ini, hendaknya dapat dijadikan sumber motivasi untuk menggelorakan semangat bertanding dalam diri para atlet. Sehingga dapat meraih hasil terbaik pada kejurnas karate piala Panglima TNI VII Tahun 2019.

“Dalam kejurnas karate ini, Kodam I/BB mengirimkan 13 duta terbaik yang dipimpin komandan kontingen Kazidam I/BB Kolonel Czi Tri Rahardjo dan Wadan kontingen Danyon Raider 100/PS Letkol Inf Lizardo Gumay. Ini juga merupakan ajang kompetisi bergengsi bagi tiga Matra TNI, dan sejauh mana pembinaan satuan. Kepada para atlet agar dapat memanfaatkan waktu,” ujarnya.

“Jatuhkan lawan didalam arena ring dan jadilah pemenang dalam setiap pertandingan. Setiap kompetisi adalah pertempuran, yakni menjaga nama baik Kodam I/BB. Kalian tidak sendiri, kami semua ada dibelakang kalian, meskipun tidak bisa selalu hadir dalam setiap pertandingan. Yakinkan dalam diri kalian bahwa kalian adalah prajurit terbaik, prajurit pilihan. Kibarkan terus panji-panji Kodam I/Bukit Barisan di setiap materi pertandingan yang kalian ikuti,”ungkap Pangdam.

Pangdam juga menambahkan, prajurit yang tergabung dalam kontingen karate telah memiliki kemampuan yang dapat diandalkan.

Konsentrasilah pada setiap pertandingan dan jangan takabur. Karena lawan juga mempersiapkan hal yang sama. Keberhasilan hanya dapat diraih apabila memiliki jiwa dan semangat pantang menyerah.

“Kendalikan diri, jaga kesehatan dan persembahkan yang terbaik bagi Kodam I/BB. Jangan lupa dan ingat agar selalu melakukan evaluasi terhadap atlet sendiri, maupun atlet dari kontingen lain agar menjadi pemacu dalam menjadikan atlet-atlet terbaik Kodam I/BB,” tutup Pangdam (Anita)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

Aksi Dilarang