Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Pandangan Dari Fraksi DPRD Terhadap Pertanggung Jawaban Bupati Tanah Datar

Loading...

Tanah Datar, Sumbar- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, (DPRD) Tanah Datar, kembali menggelar Rapat Paripurna yang dihadiri, 23 orang anggota dari 35 anggota Dewan, yang ada di DPRD Tanah Datar, dalam rangka pemandangan umum fraksi-fraksi di DPRD terhadap nota penjelasan Bupati, tentang Pertanggung jawaban, Pelaksanaan APBD Tahun 2019, di ruang sidang DPRD kabupaten Tanah Datar, Juma’t (3/7/2020), Fraksi yang ada di DPRD itu sebanyak (8) Fraksi.

Dalam penyampaian Pemandangan Umum Fraksi, DPRD diawali, penyampaian Jasmadi, dari fraksi PAN, dilanjutkan, Dedi Irawan, dari fraksi Perjuangan Golkar, Benny Afero dari Fraksi Hanura , Azwar R dari Fraksi Gerindra, Abu Bakar dari Fraksi PKS, Syafril dari Fraksi Demokrat, Nova Hendra dari Fraksi Nasdem dan Zulhadi dari Fraksi PPP.

Dalam penyampaian pemandangan fraksi-fraksi DPRD, semua Fraksi menyampaikan apresiasi kepada Bupati tentang Pertanggung jawaban, Pelaksanaan APBD Tahun, 2019 yang disampaikan, namun tentu juga ada beberapa catatan, masukan dan pertanyaan terkait peningkatan PAD, penanganan Covid-19, persiapan, tahun ajaran baru, di sekolah, penyelesaian tapal batas dan lainnya.

Rapat paripurna yang dipimpin, Ketua DPRD Tanah Datar, Rony Mulyadi Dt. Bungsu didampingi, Wakil Ketua, Anton Yondra dan Wakil Ketua Saidani, dihadiri Wakil Bupati H Zuldafri Darma, SH, Sekretaris Daerah Irwandi, Staff Ahli, Assisten, dan Pimpinan OPD.

Pada sidang yang sebelunya hari Rabu, 1/7/2020, Wakil Bupati, Zuldafri Darma, menyampaikan Ranperda tentang Pertanggung jawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2019. (rafi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.