Pamit Sekolah, Seorang Pelajar SMP di Batam Tak Kunjung Pulang

Loading...

KOTA BATAM – Seorang pelajar salah satu SMP swasta di Kota Batam diketahui menghilang. Kehilangan ini telah dilaporkan ibunya, Chania (43) ke Polsek Sagulung, Sabtu (23/11/2019).

Menurut pengakuan ibunya, anaknya pamit pergi kesekolah pada jam 06.50 wib, pihak sekolah menghubungi pihak orang tua yang menyatakan bahwa anak yang bernama Cindy Clay tidak masuk sekolah dan pernyataan ini dibenarkan pihak sekolah.

“Anak saya sudah dari tanggal 22 tidak pulang, sampai saat ini tidak tahu dimana keberadaannya,” jelas Chania.

Saat dikonfirmasi perihal anak hilang ini, Kapolsek Sagulung, Ajun Komisaris Polisi .Riyanto SH membenarkan bahwa ada laporan dari seorang Ibu yang anaknya tidak pulang ke rumah.

“Ya memang benar, ada laporan seorang ibu bersama keluarganya yang anaknya sejak hari jumat tidak pulang ke rumah, saat ini kami sudah menerima laporannya dan akan segera ditindak lanjuti,” kata Kapolsek Sagulung.

Pada waktu meninggalkan rumah, Cindy Clay memakai baju seragam sekolah berwarna hijau toska, kulit putih, rambut lurus, kesehariannya bersekolah di salah satu Sekolah Menengah Pertama swasta Kota Batam. (mw)

Rekomendasi

2 Komen
  1. Happy berkata

    Semoga cepat ketemu :((

  2. caid berkata

    gimana. info anak ini sudah ketemu?

Ruangan komen telah ditutup.