Terbit : 29 Oktober, 2019 - Jam : 16:07

Pakai Motor Bodong, Mahasiswa Kaur Diamankan Polisi

Loading...

SELUMA – Sepeda Motor Kawasaki Ninja RR Warna Hitam Nopol BD 6025 Y diamankan dalam Operasi Zebra Satlantas Polres Seluma di depan PDAM, jalan raya Bengkulu- Manna, Desa Cahaya Negeri (Cengri) Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma, Selasa (29/10/19).

Sepeda motor milik Fendri (25), Warga Tanjung Betung II, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu ini dicurigai sebagai kendaraan hasil curian lantaran tidak memiliki surat kelengkapan dan mengenakan plat nomor palsu.

“Dari hasil pemeriksaan, Nomor polisi asli yakni K 6025 YS dengan nomor rangka : MH4HR150KBKP54208 dan nomor mesin KR150KEP54228 yang diduga motor bodong hasil dari tindak pidana,” jelas Kapolres Seluma. AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui Kasat Lantas Polres Seluma. AKP Kadek Suwantoro.

Dari pengakuan Fendri (Pemilik) bahwa sepeda motor Kawasaki Ninja RR warna hitam dibeli seharga Tujuh Juta tanpa ada BPKB hanya STNK saja dari seseorang di wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah. Untuk proses lebih lanjut pengendara dan motor dititipkan ke polsek Sukaraja. (Fardo/Budi)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.