Pagi Ceria Anak-anak Desa di Lapangan Yang Dirawat Satgas TMMD Pekalongan

Loading...

Pekalongan – Salah satu dampak positif adanya pembangunan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, melalui TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan adalah lapangan desa menjadi lebih bagus dari sebelumnya.

Tampak anak-anak desa tersebut menggunakan waktu libur sekolah untuk bermain sepakbola di lapangan yang terletak di Dukuh Sutosari, Pantirejo. Rabu (25/3/2020).

Dijelaskan Babinsa Pantirejo, Koramil 05 Kesesi, Sertu Sutrisno, selain berkat adanya pembangunan infrastruktur umum masyarakat melalui TMMD, adalah dari motivasi dari TNI untuk rajin berolahraga agar keluar keringat untuk meminimalisir terjangkit virus corona.

“Diliburkannya anak-anak sekolah selama 14 hari sampai awal April 2020 mendatang, terkait antisipasi virus corona, menjadikan lapangan sepakbola ini ramai di pagi hari selain sore,” ujarnya.

Diterangkannya lanjut, lapangan tersebut sebelumnya direncanakan untuk pagelaran upacara pembukaan TMMD Reguler dan serangkaian kegiatan untuk memeriahkannya (16/3), sehingga ditimbun, diratakan dan dipadatkan.

“Lapangan Desa Pantirejo sebelumnya juga telah dibabat rumputnya oleh anggota Kodim Pekalongan dan Koramil Kesesi. Pemeliharaan akan terus kita lakukan untuk rencana upacara penutupan TMMD nanti (14/4),” tandasnya. (Aan/Red)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Aksi Dilarang