Organisasi Wartawan Pijar Nusantara Audiensi Bersama Kapolres Blitar Kota

Blitar – Menjelang perpindahan tugas Kapolres, Organisasi Wartawan Pijar Nusantara melakukan audiensi dengan Polres Blitar Kota pada Selasa (11/07/23).

Dalam sambutannya, Kapolres Blitar Kota AKBP. Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si. mengucapkan terima kasih telah bersinergi dengan Polres Blitar Kota.

“Saya ucapkan terima kasih atas sinerginya dengan Polresta Blitar telah membantu menjaga situasi Kamtibmas. Mengingat saat ini Indonesia masuk di era masa dengan ketidakjelasan. Sangat mudah sekali menarasikan hal yang kehendaki sehingga memunculkan berita hoax,” terang Kapolres.

“Jangan memviralkan sesuatu yang belum jelas faktanya dan harus profesional,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pijar Nusantara Sutrisno SH dalam audiensi menyampaikan ucapan terima kasih atas sinergi yang telah dibangun selama ini.

“Kami dari organisasi wartawan Pijar Nusantara mengucapkan terima kasih atas sinergi yang telah dibangun selama ini. Saya mewakili organisasi atas segala kesalahan dan kekhilafan seluruh Anggota Pijar Nusantara” Papar Ketum Pijar Nusantara.

Setelah audiensi berakhir, Acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata pada Kapolres Blitar Kota AKBP. Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si. (*)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.