Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Oprasi Yustisi Malam, 107 Warga Tangerang Terjaring Tidak Gunakan Masker

Loading...

TANGERANG, NUSANTARA TERKINI. Com – Sebanyak 107 pelanggar terjaring operasi yustisi yang diadakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang bersama Polresta Tangerang dan Kodim 0510 Tigaraksa, “Sabtu (19/9/20) malam.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, Operasi penegakan protokol kesehatan, di kawasan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, untuk memberi edukasi kepada masyarakat, agar selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.agar terhindar dari Covid – 19

“Operasi ditiga lokasi, kami temukan 107 pelanggar. Mereka mayoritas para remaja. Sudah kami kasih teguran,” tutur Ade, Minggu (20/9/20).malam.

Menurut Ade, pihaknya menggelar operasi yustisi di tiga lokasi itu, karena sering dijadikan para remaja menikmati malam minggu. Hal itu memudahkan polisi mendorong para remaja untuk menerapkan protokol kesehatan, minimalnya memakai masker.

“Operasi yustisi ini bertujuan untuk mengingatkan dan edukasi kepada warga, agar disiplin menerapakan protokol kesehatan Covid-19,” ucapnya.

Ia menambahkan, bagi pelanggar protokol kesehatan, pihaknya langsung memberikan teguran. Selain itu tegas Ade, “Pihaknya juga memberikan sanksi kepada pelanggara dengan cara membersihkan sampah dan push up.

“Ade berharap, dengan operasi yustisi kesadaran warga untuk melaksanakan protokol kesehatan meningkat. Target kami, 100 persen masyarakat Kabupaten Tangerang mau memakai masker,” tutup nya. (Man)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.