Ongkos Angkut Barang Akan Murah Dengan Lapen di Gemahsari Suradadi Tegal

Tegal – Kepala Dukuh Gemahsari Desa Jatimulya Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Kusmoro (37), menyambut baik pembangunan akses antar pedukuhan yang sedang dirampungkan oleh anggota Satgas TMMD Reguler 105 Kodim 0712 Tegal bersama segenap komponen dan masyarakat setempat.

Apresiasi ini disampaikannya kepada Serma Aan Setyawan, anggota jurnalistik TMMD Reguler Tegal, saat dikonfirmasi di lapangan desa, Senin (15/7/2019).

Menurutnya, jalan yang diaspal sepanjang 310 meter dengan lebar 2,5 meter ini, akan membuat silaturahmi antar warga di 5 dusun di Jatimulya dengan dusunnya akan lebih erat lagi, terutama warga yang tinggal di ujung dusun. Pasalnya, jalan lapen ini akan menjadi jalan alternatif penduduk selain jalan pertanian dan perdagangan.

“Saya sangat berterima kasih kepada TNI dan pemerintah atas dibangunnya jalan yang sudah lama kami nantikan. Sebagai Kadus, saya yakin jika jalan jadi tentu ongkos angkut barang masuk ke ujung desa akan menjadi lebih murah,” ujar Kusmoro.

Kadus tersebut juga yakin bahwa banyak nantinya warga yang akan membeli atau kredit sepeda motor karena melihat jalan layak untuk dilalui. (Aan).

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.