Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Oknum TNI Tabrak Rumah Warga di Desa Mentiring, Satu Orang Tewas

NusantaraTerkini.Com, Kaur – Sebuah mobil jenis Avanza hitam menabrak teras rumah warga di Desa Mentiring, Kecamatan Semidang Gumay, Kabupaten Kaur hingga menewaskan satu orang warga, Bidah (67) Selasa (12/6/). Sedangkan sopir yang diketahui seorang anggota TNI dari Kodim 0422/Lampung barat hanya mengalami luka dibagian kepala.

“Adik saya ibu Bidah (korban) sedang duduk di teras rumahnya, tiba-tiba mobil itu menabrak teras rumah korban,” kata Buyuh (55), kakak korban.

Buyuh menjelaskan, kecelakaan terjadi ketika kendaraan bernopol BE 2174 MA yang dibawa Anggota TNI AH, berangkat dari Lampung Barat menuju Manna Bengkulu Selatan untuk melaksanakan cuti Hari Raya Idul Fitri. Namun saat melewati Desa Mentiring, kendaraan anggota TNI ini oleng kekiri dan menabrak rumah ibu Bidah (korban) yang mengakibatkan teras rumah tersebut rusak berat.

Kapolres Kaur AKBP Sisman Adi Pranoto, S.IK melalui Kasat Lantas AKP Andrianto, SH membenarkan kecelakaan yang menewaskan satu orang warga. Saat ini oknum anggota TNI itu telah diamankan di Mapolres Kaur.

“Memang benar sudah terjadi kecelakaan roda empat, kendaraan roda empat itu menabrak teras rumah warga mentiring dan korban pun meninggal dunia,” jelas Kapolres Kaur AKBP Sisman Adi Pranoto, S.IK melalui Kasat Lantas AKP Andrianto, SH. (ynd)

Redomendasi
Comments
Loading...