Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Oknum Camat Provokasi Warga Pukuli Wartawan dan LSM

Loading...

OKU Selatan – Persatuan wartawan dan LSM Kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU) Selatan, kecam keras ucapan Camat Buay Sandang Aji, saat memberikan arahan dalam penyaluran Bantuan langsung tunai (BLT), di Desa Tanjung raya, Rabu kemarin (27/05/2020).

Penggalan ucapan Oknum Camat tersebut menyebut apabila ada Wartawan dan LSM jangan berikan informasi. Ia meminta warga dan kepala desa untuk memukuli Wartawan dan LSM yang datang.

Terkait hal tersebut, Ketua Forum LSM dan Wartawan kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU) Selatan, Ariyo Semendawai akan mengadukan kasus ini ke bupati OKU Selatan.

“Telah disepakati, untuk membawa persoalan yang telah dilontarkan oknum camat terkait pelecehan profesi dan perbuatan tidak menyenangkan ke Polres OKU Selatan dan akan melaporkan ke Bupati,” jelasnya.

Terpisah, ketika dikonfirmasi, Camat Buay Sandang Aji M.Yamin, S.Sos.M.M mengatakan terserah bagaimana sikap wartawan menanggapi ucapannya.

“Seraya mengucap terserah bagaimana menurut kalian, dan bagaimana baiknya,” ujar yamin. (Suardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.