Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

OHANA Community Berbagi Kasih Dengan Penderita Celebral Palsy

Loading...

Gunungsitoli – OHANA Community berbagi kasih dengan Mey Nidar Putry (10) seorang anak penyandang Cerebral Palsy dan Kurang gizi asal Nias Utara.

Putry yang telah 2 (dua) Tahun diasuh oleh Damai Lase dibantu keluarganya yang tinggal di Desa Iraonolase, Kecamatan Alo’oa, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara secara terus menerus memberikan perawatan khusus kepada Putry dengan keyakinan Putry dapat pulih.

Untuk memenuhi kebutuhan perawatan Putri, Damai Lase tak henti-henti mengajak setiap komunitas yang bergerak dibidang sosial untuk turun berperan serta dalam pemulihan kondisi Putry.

Kemarin, Sabtu (15/6), salah satu Komunitas yang bergerak dalam bidang sosial terkhusus untuk penyandang Disabilitas, OHANA COMMUNITY ikut serta berperan dalam visi misi Sosial di kepulauan Nias menyerahkan beberapa paket bantuan untuk kebutuhan Pemulihan Putry yang dikoordinir oleh Nevis Telensia Zai selaku Ketua.

Putry, merupakan anak dari pasangan suami istri DAZARO LASE dan AFERIDA ZALUKHU warga Desa Lukhu Lase, Kecamatan Lahewa Timur, Kabupaten Nias Utara.

Damai Lase (Pengasuh) Putry, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ohana Community atas perhatian serta keringanan langkah mengunjungi dan berbagi kepada Putry. Damai berpesan kepada muda mudi Nias, agar dapat mengambil bagian dalam meningkatkan visi misi sosial, Kata Damai. (aza)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.