Nyolong TV di rumah Tetangga, Pria Ini ditangkap Polisi

Labuhanbatu Utara – Seorang pria bernama Roni Prengki Manurung (32) warga PTPN III Kebun Mambang Muda, Afdeling IV Perkebunan Mambang Muda, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura, ditangkap personil Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu Kamis (28/2).

Pria ini ditangkap petugas lantaran melakukan pencurian TV dan uang sebesar Rp.500.000 di dalam rumah tetangganya (korban) Suhendra.

“Ya sesuai dengan LP/ 66 / II / 2019 / SU / RES. LBH / SEK. KL. HULU, pria ini kita tangkap di Afdeling IV PTPN III Mambang Muda pada saat TSK sedang membabat rumput dikebun karet milik PTPN III Mambang Muda,” jelas Kapolsek Kualuh Hulu AKP.Asmon Bufitra.

Dijelaskan Kapolsek, peristiwa pencurian tersebut terjadi pada hari Kamis tanggal 21 Februari 2019 sekira pukul 02.00 WIB di afdling 4 PTPN III Perkebunan mambang Muda Desa perkebunan mambang Muda Kecamatan kualuh Hulu Kabupaten Labura.

Pada saat itu korban pergi ke kota Aek Kanopan untuk membeli nasi, kembali dari aek kanopan, korban melihat pintu rumah sudah terbuka serta 1 unit TV merk fujiwa dan uang sebesar Rp500.000 sudah hilang dari dalam rumah.

Mengetahui hal tersebut, korban mencari informasi terhadap pencurian tersebut dan mendapat info dari dua orang warga masing masing Ari Rifai dan Saut Sitorus bahwa yang masuk ke rumah nya adalah Roni Frenki Manurung.

Kemudian korban melaporkannya ke Mapolsek Kualuh hulu, hingga pada Kamis (28/2/19) Pukul 11.00 WIB tersangka Frengki berhasil ditangkap petugas.

“Setelah mendapat laporan, dan hasil Lidik yang dilakukan akhirnya tersangka berhasil di tangkap, dan saat ini telah kita amankan guna proses penyidikan lebih lanjut,” katanya

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.