Niat Menikmati Suasana Malam Kota Padangsidimpuan Sepasang Suami Istri Tabrakan

Padangsidimpuan – Niat ingin jalan-jalan di malam hari, untuk menikmati suasana Kota Padangsidimpuan, sepasang suami istri mengalami tabrakan dengan sebuah mobil angkot di Jalan SM.Raja, Kelurahan Sitamiang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan tepatnya di depan Alfamidi, Sabtu (2/3/2019)sekira pukul 23.00 WIB.

 

Sepasang suami istri tersebut diketahui bernama Reinaldi Ginting (50) warga Jalan Pembangunan, No 94-A Medan, Kelurahan Beringin, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan. Dan Pelita Boru Karokaro Sekali (48) warga Jalan Pembangunan, No 94-A Medan, Kelurahan Beringin, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan.

 

Pada kejadian tersebut, istri Reinaldi Ginting, Pelita Boru Karokaro meninggal di TKP (Tempat Kejadian Perkara).

 

Dan Reinaldi Ginting mengalami luka lecet di kedua kaki serta tangan kanan. Sementara itu pengemudi mobil angkot tersebut diketahui bernama Parluhutan Siregar, tidak mengalami luka-luka.

 

Kasat Lantas Polres Padangsidimpuan AKP Eridal Fitra menyebutkan kendaraan yang dibawa korban sepeda motor bernomor polisi BK 6778 K, datang dari arah Tugu Siborang menuju Sitamiang. Kemudian, kendaraan yang dibawa korban, diduga ditabrak oleh mobil angkot bernomor polisi BB 1132 HC yang dibawa Parluhutan Siregar dari belakang.

 

“Niat sepasang suami istri ini, ingin jalan-jalan menikmati Kota Padangsidimpuan di malam hari. Bertepatan Pelita Boru Karokaro, sekaligus mengunjungi suaminya Reinaldi Ginting yang sedang bertugas di Kota Padangsidimpuan” katanya kepada wartawan, Minggu (3/3/2019).

 

Menurut AKP Eridal Fitra, saat menaiki kendaraan sepeda motor tersebut suami istri ini diduga ditabrak oleh mobil angkot  dari belakang yang datang dari arah yang sama dengan si korban.

 

“Diduga pengemudi mobil angkot Parluhutan Siregar kurang hati-hati saat membawa kendaraannya, sehingga ia menabrak kendaraan sepeda motor milik korban yang berada di depannya.  Dan terjadilah kecelakaan tersebut,” terangnya.

 

Dalam kecelakaan lantas ini Parluhutan Siregar pengemudi angkot, dituturkan  AKP Eridal Fitra sudah ditahan dan sedang dilakukan pemeriksaan.(Idham Siregar)

 

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.