Terbit : 9 Oktober, 2019 - Jam : 14:00

Ngopi Bareng Sopir dan Tukang Ojek, Polsek Selebar Ajak Jaga Keamanan

Loading...

KOTA BENGKULU – Kapolsek Selebar AKP Margopo Melalui Kanit Sabhara IPTU Eddy Suparman beserta jajarannya menggelar ngopi bareng sekaligus menyerap aspirasi masyarakat bersama sejumlah sopir dan tukang ojek di Simpang Empat Betungan, Kecamatan Selebar, Provinsi Bengkulu.

IPTU Eddy mengatakan, kegiatan ngopi bareng bertujuan agar polisi dan jajarannya menyerap permasalahan masyarakat yang berbagai profesi yang bermukim di wilayah hukum Polsek Selebar yang bermarkas di Jalan Bumi Ayu. Menurutnya bila masyarakat mengenal aparat penegak hukum di wilayah mereka tinggal, warga tak ragu melapor bila menemukan ada gangguan keamanan di sekitarnya.

“Ya, ini sekedar kumpul-kumpul biasa. Kebetulan sudah lama enggak ketemu teman-teman yang ngojek, sopir angkot dan travel ini. Kalau ngopi sambil makan cemilan seperti ini kan enak. Jadi kalau ada gangguan keamanan mereka bisa segera melapor,” kata Kanit Sabhara, Rabu (09/10/19).

Eddy mengatakan, selain gangguan keamanan, permasalahan sopir travel ini akan ditampung dan disampaikan ke Kapolresta serta Dinas Perhubungan Kota Bengkulu.

“Kami akan sampaikan aspirasi dan keluhan para sopir travel saat pertemuan dengan pihak Polres nanti,” ujar Kanit Sabhara Polsek Selebar. (Budi)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.