Terbit : 20 Mei, 2019 - Jam : 02:04

Ngabuburit Komunitas King of Brebes, Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Loading...

Brebes – “Berkah Ramadhan” Puluhan anggota Komunitas King of Brebes dari Korwil Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes, membagikan takjil buka puasa kepada masyarakat serta para pengguna jalan yang melintas di depan Koramil 14 Banjarharjo Kodim 0713 Brebes, Jalan Merdeka Nomor 153 Banjarharjo. Minggu (19/5/2019).

Dibenarkan Piket Jaga Koramil, Serda Sulis, “Ratusan bungkus makanan ditambah minuman berbuka puasa ini, dibagikan kepada para pengendara motor, pejalan kaki, penumpang bus atau mobil pribadi yang melintas di depan Koramil,” ucapnya.

Sebagai acara puncak, komunitas tersebut melaksanakan buka puasa bersama di Halaman Koramil.

Sementara dinyatakan Ketua Komunitas King of Brebes, Rizki, bahwa 40 orang anggotanya melaksanakan kegiatan ngabuburit itu dalam rangka menjalin silaturahmi antara anggota komunitas dengan masyarakat dan TNI.

“Ini sebagai bentuk aksi sosial positif dari salah satu komunitas pemuda motor di Brebes. Kami ingin menunjukkan bahwa komunitas kami bukanlah geng motor yang meresahkan warga masyarakat seperti ramai di media-media sosial,” ungkapnya.

Ditambahkannya, mereka berharap bentuk kepedulian yang dilakukannya dapat membantu sambil berharap berkah di bulan Ramadhan 1440 Hijriyah, memupuk jiwa sosial dari komunitas dan menggugah masyarakat serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. (Aan Pendim Brebes/Red).

Loading...
Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.