Naas, Balita Bintuhan Kurang Mampu Ini Wajahnya Melepuh

NusantaraTerkini.Com, Kaur – Pada hari Jum’at (21/12/2018) minggu yang lalu adalah hari naas bagi anak balita ini, dikarenakan balita ini menjadi korban panasnya minyak goreng dari penjual gorengan sosis, balita yang bernama Nadifa Dewi Mariska ini merupakan anak dari Zailan dan bertempat tinggal di Desa Padang Binjai Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Kronologisnya saat itu korban bersama temannya Olivia ingin membeli jajanan sosis goreng yang dijual oleh tetangga korban, tanpa sengaja korban pun menyenggol wajan yang berisikan minyak goreng panas, yang berakhir minyak goreng panas ini membasahi sekujur tubuh korban.

Menurut Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat melalui Bhabinkamtibmas Bripka Ekwan Farizal saat mengunjungi korban membenarkan bahwa korban mengalami luka serius di sekujur badan dan wajah korban.

“Korban mengalami luka serius di sekujur tubuh dan wajahnya, saat ini korban sudah dirujuk ke RSUD M.Yunus Kota Bengkulu untuk dirawat lebih intensif”. Kata Bhabinkamtibmas ini menjelaskan kondisi korban, jum’at (28/12/2018).

Untuk diketahui korban merupakan anak dari keluarga yang tidak mampu, tentunya sangat mengharapkan uluran tangan dari para relawan.(ynd)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.