Terbit : 4 Desember, 2019 - Jam : 19:51

Muskot VII PMI Kota Blitar, Plt Wali Kota: Pengurus PMI Harus Siap Kerja Ikhlas

Loading...

KOTA BLITAR – Musyawarah Kota Ke-7 (Muskot VII) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Blitar diselenggarakan di ruang Sasana Praja kantor Walikota Blitar, Rabu (04/12/2019).

Menanggapi hal tersebut, Plt Walikota Blitar Santoso mengatakan, pelaksanaan Muskot PMI ini adalah Muskot yang ke-7, yang sudah waktunya PMI Kota Blitar melakukan reorganisasi, baik dari sisi pengurus maupun program-program yang akan dilakukan.

Lebih lanjut, Santoso menuturkan, dalam Muskot juga digelar pengukuhan kepengurusan yang baru dan Imam Utomo mantan Gubernur Jawa Timur yang juga sebagai Dewan Pembina PMI hadir untuk mengukuhkan pengurus terpilih.

“Kebetulan saya sebagai ketua yang lama, sudah saatnya melepaskan tongkat estafet kepada pengurus yang baru, agar nanti program-programnya bisa lebih fresh lagi,” kata Santoso saat ditemui NusantaraTerkini.com di Balai Kota Koesoemo Wicitra Kota Blitar.

Santoso juga menegaskan, di PMI bukan tempat mencari sesuatu, tetapi hanya untuk mengabdi kepada kemanusiaan, kegiatan-kegiatan sosial seperti jika ada bencana alam, donor darah dan sebagainya.

“Jadi, pengurus PMI harus siap untuk kerja ikhlas, kerja cerdas dan kerja tuntas. Mudah-mudahan nanti akan terpilih pengurus yang baru dan segera menyusun program-program kedepannya yang mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal,” pungkasnya. (Rid/Hms/Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.