Musim Hujan, Jalinsum Desa Seleman Ambrol

Loading...

EMPAT LAWANG –  Tingginya curah hujan mengakibatkan jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya antara Desa Seleman  Desa Sawah jebol. Jalan tersebut jebol sepanjang dua meter dengan kedalaman mencapai delapan Meter. Mengakibatkan Mobil yang melewati jalan tersebut terpaksa bergantian.

“Ya, jalan itu sudah lama jebol, sekitar tujuh bulanan, ditakuti kalau curah hujan masih tinggi nanti air kinang besar jalan itu ambruk semua,” kata Jauhari, warga Desa Seleman kepada Nusantaraterkini.com, Rabu (15/01/2020).

Ia berharap pemerintah setempat segera memperbaikinya, mengurangi tingkat kecelakaan bagi pengendara.

“Kami berharap kepada pemerintah setempat untuk segera memperbaikinya, sebelum jalan itu jebol semua, takutnya nanti kalau tidak diperbaiki mengakibatkan kecelakaan,” harapnya.

Sementara anggota DPRD Pronvisi Sumatera Selatan M.Oktafiansyah mengatakan, akan minta pihak terkait untuk menganggarkan perbaikan jalan tersebut.

“Itu adalah bencana, kita akan minta pihak terkait dalam hal ini BPBD Provinsi bersama DPUPR Provinsi untuk menganggarkan perbaikan jalan tersebut,” jelas anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil VII tersebut. (Ardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.