Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Music Box Menjadi Penyemangat Teknisi Bangunan Kodim Brebes di Lokasi TMMD

Loading...

Brebes – Musik dan lagu sangat erat hubungannya dengan seni jiwa seseorang, di lokasi TMMD Reguler 109 Brebes, di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, ada salah satu anggota tim teknisi bangunan Kodim 0713 Brebes, yang selalu memberikan warna tersendiri dengan melodi, di pekerjaan infrastruktur maupun saat di pekerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Ia adalah Sertu Sudirso, Babinsa Koramil 05 Losari, Kodim Brebes, yang saat ini juga ditugaskan ke Kalinusu untuk memperkuat tim teknisi bangunan Kodim Brebes, menjadi ikonik TNI dan juga menarik perhatian warga setempat, karena dimana ada dirinya disitu ada lagu dangdut dari music box yang selalu dibawanya.

“Jika tidak ada musik dangdut maka kerja seperti di kuburan,” ujarnya saat ditemui di pekerjaan rehab RTLH milik Karmin (38), warga Dusun Kutagaluh RT/RW. 02, Kalinusu, Rabu (14/10/2020).

Menurutnya, dengan musik maka dapat merakyat sehingga warga setempat juga terhibur dengan lagu nada dan dakwah milik H. Rhoma Irama, sebagai penyemangat kerja. (Utsm/Aan)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.