Mulusnya Jalan Aspal TMMD Reguler Bojonegoro Mulai Dirasakan Warga

Bojonegoro – Hasil pekerjaan pengaspalan jalan sepanjang 3 kilometer melalui TMMD Reguler 110 Kodim 0813 Bojonegoro, di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, melalui, hasilnya mulai dirasakan masyarakat setempat.

Meskipun jalan aspal belum seratus persen, warga Ngrancang sudah menikmati kemudahan beraktivitas di titik jalan yang sudah kering.

Suyoto, salah satu warga menyatakan, dirinya sangat terbantu dari pembangunan akses tersebut.

“Jalannya sudah halus sekarang, dan mudah dilewati sehingga saya sangat nyaman ketika olahraga gowes,” ujarnya, Minggu (14/3/2021).

Sementara itu Kepala Desa Ngrancang, Sudadi, menyatakan bersyukur atas adanya program TMMD Reguler yang telah membangun akses jalan di desanya. Pasalnya, akses yang sedang dibangun jelas akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat dan sekitarnya, sebagai lalu-lintas pertanian, barang dan jasa, pendidikan, dan juga kesehatan.

“Meski prosesnya baru 90 persen, jalan aspal ini sudah sangat membantu aktivitas warga keluar-masuk desa. Untuk kendaraan berat sementara belum kita perbolehkan lewat sebelum aspal benar-benar kering,” tegasnya.

Tak lupa dirinya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan TNI, serta seluruh pihak yang telah membantu menghadirkan impian warganya untuk memiliki akses yang layak. (As/Red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.