Muharamin, yang merupakan putra asli Mukomuko dan telah lama berkecimpung dalam dunia politik, telah menjadi anggota DPRD selama beberapa periode. Namanya sudah sangat dikenal di kalangan masyarakat Kabupaten Mukomuko.

Kota bengkulu

Kegiatan reses ini berlangsung selama tiga hari, dimulai dari Kamis (2/02) hingga Sabtu (3/02), dimulai dari pukul 09.01 sampai selesai. Muharamin mengunjungi tiga Kecamatan, yaitu Kecamatan XIV Koto (Desa Pauh Terenja dan Desa Rawa Mulya), Kecamatan Teras Terunjam (Desa Setia Budi), dan berakhir di Kecamatan Kota Mukomuko (Kelurahan Pasar). Acara reses dihadiri oleh para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Kegiatan reses merupakan kesempatan penting bagi anggota DPRD untuk mendengarkan aspirasi masyarakat. Muharamin berjanji untuk memperjuangkan aspirasi yang dikumpulkan selama reses ini melalui lembaganya.

Muharamin juga memberikan bantuan kepada nelayan berupa 1 unit mesin tempel penangkap ikan dan 1 unit hand traktor. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya, dan berjanji untuk terus berjuang demi masyarakat Kabupaten Mukomuko. (ADV)