Muhammad Haris : Kemajuan Tabagsel Sangat Berhubungan Dengan Kemajuan Mental, Spritual Keagamaan dan Kebudayaan

NusantaraTerkini.Com, Padangsidimpuan – H. Muhammad Haris, adalah Koordinator Polhukam Dewan pimpinan pusat (DPP), Partai Demokrat yang juga calon anggota DPR-RI dapil Sumatera Utara II punya pesan penting untuk masyarakat Tabagsel (Kota Padangsidimpuan, Kab Tapsel, Kab Paluta, Kab Palas, Kab Madina) menuju kesejahteraan yang lebih baik. Dimana dikatakan Muhammad Haris kemajuan Tabagsel sangat berhubungan dengan kemajuan mental, spritual keagamaan, kebudayaan seperti dalihan natolu.

Untuk itu Muhammad Haris berharap agar masyarakat Tabagsel terus menjaga nilai-nilai tersebut apalagi bagi generasi muda.

“Tabasel memiliki masyarakat religius. Dengan terwujudnya kehidupan beragama yang baik akan mampu menjadikan katalisator pembangunan. Kemajuan Tabagsel seimbang dengan kemajuan mental, spritual keagamaan, kebudayaan seperti dalihan natolu” ujar H.Muhammad Haris, kepada nusantaraterkini.com, Sabtu (5/1/2019), saat di hubungi lewat selulernya.

Tidak sampai disitu, menurut Muhammad Haris, jika sebuah daerah ingin menuju kesejahteran yang berkemajuan, maka begitu pentingnya peningkatan kepedulian sosial, agar sinergi bersama rakyat dan pemerintah, agar suatu hari kelak terciptalah masyarakat yang mau bersama bergotong-royong memerangi kemiskinan dan pengangguran.

“Memang masyarakat Tabagsel sudah memiliki jiwa-jiwa yang mantap dan religius, tapi hal-hal kepedulian sesama itu memang harus kita tingkatkan dan wajib kita mulai dari sekarang, seperti membekali generasi muda dengan ilmu yang positif yang berguna bagi dirinya, khususnya berguna bagi banyak orang” tuturnya.

Sekedar mengingatkan, selain seorang politisi yang selalu ingin memajukan kehidupan masyarakat banyak. H.Muhammad Haris adalah, putra asli Tabagsel asal Kabupaten Mandailing Natal (Madina), tepatnya dari kawasan Pantai Barat. Bahkan sudah di ketahui banyak orang Tabagsel, bahwa ia termasuk seorang putra daerah Tabagsel yang sukses menjadi politikus dari Provinsi Banten periode 2009-2014 dari Partai Demokrat.

Lanjut H.Muhammad Haris, “Hal-hal yang seperti saya katakan tadi, kelak ini akan saya lakukan untuk membangun komunikasi dengan Pemerintah Daerah Tabagsel , saya sangat berharap sinergitas dapat terbangun jika kami memiliki anggota DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi dan anggota DPR-RI dari Partai Demokrat ini” harap pria politikus yang memiliki kemampuan orasi yang baik itu.(Idham Siregar)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.