Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Motor Terbakar Nyaris Lahap SPBU Di Kaur

Loading...

Kaur – Nyaris saja nyawa Sunandi (51) yang merupakan warga Desa Jembatan Dua Kecamatan Kaur Selatan  harus menjadi korban kebakaran, pasalnya saat itu motor yang dikendarainya terbakar di SPBU (Pom Bensin) milik Syamhardi Saleh yang berada di Desa Kepala Pasar Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Minggu (24/5/2020).

Dikonfirmasi terkait ini, Kapolres Kaur, AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH, melalui Kapolsek Kaur Selatan, Iptu Surya R. Purnama, MH membenarkan bahwa memang ada tadi siang sekitar pukul 13.15 Wib kejadian kendaraan bermotor roda dua terbakar dan nyaris membakar SPBU.

“Ya tadi siang ada motor yang terbakar di SPBU, informasi yang kami peroleh dari beberapa saksi, bahwa saat itu motor Vario yang dikendarai korban terjadi konsleting listrik, sontak saja mengetahui hal ini karyawan SPBU Syamhardi Saleh (Mang Angdi) langsung melakukan pemadaman api dengan menggunakan alat yang sudah tersedia”. Kata Kapolsek Kaur Selatan.

Jelas Kapolsek lagi, untung saja saat itu tidak membakar SPBU, dan motor terbakar di sekitar pintu keluar area SPBU, sampai saat ini motor sudah dilakukan evakuasi dan korban mengalami korban belasan juta rupiah. (Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.