Terbit : 20 September, 2019 - Jam : 21:19

Motor Milik Pegawai RSUD M Yunus Raib ‘Digondol’ Maling

Loading...

Bengkulu – Sepeda motor milik Karyawan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M. Yunus Provinsi Bengkulu, raib di gasak pencuri, yang di parkir di halaman pakir RSUD setempat, Jum’at (20/09/19), sekira Pukul 13.30 Wib.

Akibat kejadian itu, Korban Riza Tukusni (40) harus kehilangan Sepeda Motor Honda Beat BD.3710.YF milik korban yang dibawa kabur pencuri, saat ini kasus tersebut telah ditangani Aparat Polsek Gading Cempaka Kota Bengkulu.

Korban Menuturkan kepada nusantaraterkini.com, saat itu dirinya masuk kerja shift pagi, dan pulang pada Pukul 13.30 siang, namun dia terkejut lah ketika hendak mengambil sepeda motor miliknya yang biasa di parkirkannya dihalaman RSUD tersebut, sudah tidak ada.

“Saat saya cari di Parkiran sudah tidak ada, saya langsung laporan ke petugas parkir dan security yang piket,” kata Riza

Karena pencarian dilokasi kejadian tersebut tidak membuahkan hasil, akhirnya korban, memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gading Cempaka, dan saat ini sedang di tangani oleh pihak Kepolisian.

“Kalau kejadian ini tidak di usut lebih lanjut, saya takut hal seperti ini akan terulang, dan akan menjadi sasaran empuk para pencuri kendaraan bermotor di parkiran RSUD ini, dan saya minta pihak pengelola parkir untuk bertanggung jawab, atas kejadian ini,” ungkapnya. {Budi}

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.