Momentum Idul Adha, Tomi Gandhi Makan Bareng Bersama Awak Media se-Blitar Raya

BLITAR – Bertepatan Hari Raya Idul Adha 1444 H, Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar, Tomi Gandhi Sasongko menghadiri acara makan bareng bersama Awak Media se-Blitar Raya, di rumah salah satu wartawan, di Kelurahan Kendalrejo, Talun, Kamis (29/06/2023).

Makan bareng yang berlangsung sederhana dan khidmat itu juga dalam rangka mempererat tali silaturahim dengan insan pers, sekaligus sebagai ajang ramah tamah awak media se-Blitar Raya.

“Saya merasa senang bisa ikut makan bareng bersama awak media, selain menjalin silaturahim juga bisa menambah wawasan melalui diskusi santai tapi berbobot, karena teman-teman media ini kan yang terjun ke lapangan, jadi tau persoalan apa yang ada di masyarakat,” kata Tomi Gandhi Sasongko.

Ia mengaku jika dirinya memang senang bertukar pikiran dengan Wartawan. Mulai dari sebatas ngopi bareng, makan bersama, hingga agenda-agenda lainnya. Seperti dalam acara ini.

“Saya sering bersama rekan-rekan wartawan, baik ngopi dan makan bersama. Hanya saja kebetulan hari ini tepat Hari Raya Idhul Adha,” tuturnya.

Lanjut pengusaha muda sukses ini menyebut, wartawan juga sebagai pilar demokrasi yang memberikan warna dalam perbaikan kebijakan publik yang sarat akan kritik konstruktif.

Sementara itu, Zaenal, salah satu wartawan dari media online mengungkapkan jika masyarakat Blitar memang mendambakan sosok pemimpin yang bisa dekat dengan masyarakat. Sehingga, pemerintah dapat menggandeng masyarakat dalam membangun Blitar.

“Mas Tomi selain pengusaha kan juga seorang politikus handal, apa salahnya kalau sekarang dikait-kaitkan dengan Pakde Rahmad, untuk membangun Blitar kedepan lebih baik. Pertimbangan saya, dia humble, mudah komunikasi dengan stakeholder. Dan yang tidak kalah penting dia merakyat,” ungkapnya. (Rid)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.