Terbit : 3 Oktober, 2019 - Jam : 22:20

Mobil Perpustakaan Keliling Dinas Perpusda Cilacap Standby Dukung TMMD Reguler

Loading...

Cilacap – Selain Pemerintah Daerah, pembangunan lintas sektoral melalui TMMD Reguler 106 Kodim 0703 Cilacap di lapangan Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, mendapatkan sambutan dan dukungan dari banyak pihak termasuk banyak desa di Jeruklegi.

Salah satu yang mendukung peresmian pembangunan/pembukaan TMMD Reguler, adalah Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Cilacap, dengan mengirimkan mobil perpustakaan keliling yang sudah standby di lapangan desa, sejak pra TMMD hingga pelaksanaan pembukaan.

Kasi Pelayanan Informasi dan Promosi Perpustakaan Kabupaten, Siawa Syainur mengatakan, ini merupakan salah satu program pemerintah yang disinergikan dengan TNI. Tujuannya adalah untuk mendongkrak literasi kepada anak-anak setempat dan sekitar Cilibang, sehingga TMMD memberikan makna lebih.

“Kita memang standby di lapangan ini sejak pra hingga pembukaan TMMD Reguler Cilacap. Tujuannya, untuk mendukung kegiatan non fisiknya,” ucapnya, Rabu (2/10/2019).

Ditambahkannya, jemput bola ini juga sebagai upaya menumbuhkan minat baca anak khususnya dan masyarakat umumnya. (Pendim Cilacap/Aan)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.