Terbit : 21 Juli, 2019 - Jam : 12:54

Mobil Masuk Jurang Di Kaur, Tewaskan Sopir

Loading...

Kaur – Nasib naas dialami sopir bernama Sahrizal Juni Karneda (43) dan kernetnya bernama Ridwan (45), keduanya mengalami kecelakaan saat mengendari mobil carry Pick up, mobil terjun ke dalam jurang sedalam 30 meter, sekira pukul 15.30 Wib hari Minggu (21/7/2019).

Kecelakaan tunggal Mobil pick up Carry ini terjadi di Desa Sinar Jaya Kecamatan Kaur Tengah Kaur, menyebabkan sang sopir Meninggal Dunia, sedangkan kernetnya mengalami luka-luka ditubuhnya

Menurut informasi yang dihimpun di lokasi, mobil pick up membawa buah sawit, tiba-tiba mobil ini tidak bisa menaklukkan tanjakan yang tinggi, dan berakhir dengan masuk ke dalam jurang.

Dikonfirmasi perihal kecelakaan ini, Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat, S.IK, melalui Kasat Lantas, Iptu Robert Mashar, yang didampingi oleh Kanit Lakalantas, Bripka Raka Yois Atkinson, SH, kepada wartawan membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal, yang menyebabkan sopir meninggal dunia.

“Benar tadi sore ada kejadian kecelakaan tunggal berakibat masuk jurang, adapun korban meninggal dunia ialah sopirnya”. Ujar Kanit Laka Lantas Polres Kaur, Minggu (21/7/2019). (Ynd)

Loading...
Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.