Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Mobil Ambulans Tergelincir Di Kaur, Satu Korban Meninggal Dunia

Loading...

Kaur – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Kaur, kali ini musibah kecelakaan menimpa mobil Ambulans milik Puskesmas Nagarantai Kecamatan Padang Guci Hulu bernopol BD 9227 WY, kendaraan ini tergelincir masuk ke siring akibat jalanan licin yang tadi malam sempat terjadi longsor, Sabtu (6/6/2020) sekira pukul 12.00 Wib.

Mobil ambulans yang dikendarai Sopir Petugas Puskesmas Nagarantai bernama Ahmad (31) yang merupakan warga Desa Bungin Tambun 2 Kecamatan Padang Guci Hulu Kaur, sedangkan penumpang yang merupakan Pasien yang akan dirujuk ke RSUD Kaur bernama Rasudin (60) mengalami meninggal dunia saat berada di RSUD Kaur. Untuk empat penumpang lagi merupakan perawat puskesmas Nagarantai bernama Elti (39) warga Bungin Tambun 1, isteri korban bernama Hartini (53), Alpi Panadi (20) keduanya merupakan warga Desa Bungin Tambun 1, dan satu penumpang lagi bernama Lengki (18) merupakan warga Desa Bungin Tambun 2.

Informasi diperoleh dari Kapolres Kaur, AKBP Puji Prayitno, SIK, MH, melalui Kasatlantas Iptu Agus Antoni, SH membenarkan telah terjadi kecelakaan yang dialami mobil ambulans Nagarantai.

“Baru saja tadi sekitar pukul 12.00 terjadi kecelakaan tunggal mobil ambulans Nagarantai, ambulans ini tergelincir ke siring bahu jalan di daerah Senuling yang masih licin akibat material longsor tadi malam, saat ini petugas sedang evakuasi ambulans, pada kecelakaan ini ada satu korban meninggal dunia, yang merupakan pasien yang akan dirujuk petugas puskesmas ke RSUD Kaur”. Kata Kasatlantas Polres Kaur dikonfirmasi melalui telepon selulernya. (Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.