Misteri Mayat Wanita Berbaju Ungu Terjawab, Sebelum Meninggal Tulis Pesan Di Secarik Kertas

Jember- Misteri mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan mengambang oleh seorang pemancing di pantai Talangsari Dusun Panggul Melati desa kepanjen Kecamatan Gumukmas kebupaten jember tadi pagi sekitar pukul 10.00 win, kini terungkap sudah. Selasa, (01/12). 

Korban yang kini diketahui berinisial Rohatul Hasanah, umur 31 tahun, Alamat Dusun Krajan RT 01, RW 05 Desa Kencong Kecamatan kencong, dugaan sementara adalah korban bunuh diri.

Hal ini dikuatkan atas ditemukanya sebuah tulisan tangan bertinta hitam di secarik kertas berwarna putih oleh keluarga korban.Kertas tersebut diduga berisi tulisan korban yang ditulis sebelum meninggal.

Tulisan berisi pesan atau wasiat berbunyi, “Lek goleki aku nang segoro Kidul yah, palingo aku wes mati ” ( bila mencari saya di pantai Laut Selatan Yah, kemungkinan saya ditemukan sudah meninggal dunia).

Kapolsek Gumukmas Iptu Subagio di konfirmasi awak media di kantornya membenarkan dugaan sementara korban meninggal akibat bunuh diri yang berdasarkan bukti yang ada yakni secarik kertas wasiat tersebut.

“Sehubungan dengan penemuan mayat ini, setelah identifikasi selesai mau dibawa ke jember ternyata keluarganya datang dan membawa KTP dan bukti-bukti yang lain bahwa betul adanya jika keluarganya mereka, ” kata Subagio.

Ia Mengungkapkan, korban meninggalkan suami dan satu balita yang masih berumur 4 bulan.Menurut keterangan pihak keluarga bahwa korban ini sering mengalami gangguan jiwa atau depresi.Sehingga terkadang mereka pergi tanpa pamit dan pulangnya pun tidak pernah bilang kepada suami.

“Motif sementara belum diketahui dan untuk benda-benda yang mengakibatkan ke arah penganiayaan sementara belum ada, ” terangnya.

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat tidak dikenal berjenis kelamin perempuan ditemukan mengambang oleh seorang pemancing di laut selatan Pantai Talangsari Dusun Panggul Melati Desa Kepanjen Kecamatan Gumukmas kabupaten Jember pada Selasa pagi (01/12) sekitar pukul 10.00 wib.

Pantauan media ini dilokasi, tubuh mayat ditemukan adanya beberapa luka-luka memar dan goresan berwarna merah di bagian pelipis wajah, tangan serta kedua telinga mengeluarkan darah.Diduga luka-luka tersebut akibat benda tumpul.

Mayat perempuan tanpa identitas dengan ciri-ciri, kulit kuning langsat, rambut ikal sebahu diperkirakan berumur sekitar 25 tahun.Saat ditemukan sedang memakai kaos berwarna ungu, celana panjang berwarna hitam dan celana dalam berwarna putih motif kembang.Diduga mayat baru saja meninggal, karena tubuhnya diketahui dalam kondisi masih lemas. (Tahrir)

Rekomendasi
Loading...

Ruangan komen telah ditutup.