Terbit : 16 Mei, 2019 - Jam : 13:45

Miris! Akibat Jalan Rusak, Jenazah Ini Terpaksa Diangkut Menggunakan Sepeda Motor

Loading...

RIAU – Jenazah seorang warga di Desa Alim Dua, Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau terpaksa diangkut menggunakan sepeda motor lantaran akses jalan kembali menuju ke desanya rusak dan sulit dilalui kendaraan, Kamis (16/5) sekira pukul 01.00 WIB.

Peristiwa itu menghebohkan warga net. Terlihat di akun Facebook (Fb) milik Mardi Ansyah yang meng-upload foto tersebut menggambarkan ada beberapa orang mengangkat jenazah di atas sepeda motor.

“Iya benar ini kejadiannya. Jenazah diangkut pakai sepeda motor, belasan kilometer dengan jalan kaki menuju Alim Dua HPH,” kata Mardiansyah, warga sekitar saat dimintai konfirmasi melalui pesan WhatsApp nya.

Lebih lanjut, pada foto itu tampak jenazah diletakkan ke dalam sebuah sarung, kemudian diangkat oleh beberapa orang diatas sepeda motor. Selain itu, foto tersebut langsung dibanjiri komentar netizen yang menyampaikan duka dan tak sedikit yang melampiaskan kekesalannya melihat jalan rusak itu.

Dia menambahkan, perlu waktu belasan jam untuk jenazah ini sampai ke Alim Dua HPH dan dibawa kerumah duka setelah itu baru dimakamkan oleh warga beserta keluarganya.

“Hingga saat ini hanya ada satu jalur yang bisa ditempuh menuju Alim dua HPH,” tandasnya. (Aferian/Mardiyansah)

Loading...
Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.