Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Miring dan Hampir Roboh, Tiang Listrik Tak Kunjung Diperbaiki

Loading...

Padang Lawas Utara – Tiang listrik di Jalan Lintas Gunung Tua-Langga Payung KM 4 Paranginan, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) nyaris roboh.

Salah seorang warga, Ade Hotma Rivai Harahap (35) pemilik rumah yang berada persis di dekat berdirinya tiang listrik mengatakan, hal tersebut sudah berlangsung sejak lama.

“Sudah berulang kali kita melaporkan ke pihak PLN Rayon Gunung Tua, namun hingga saat ini tak kunjung diperbaiki,” keluh Hotma, Selasa (23/6).

Hotma merasa khawatir jika tiang listrik tersebut dibiarkan begitu saja bisa membahayakan bagi dirinya dan juga bagi orang lain.

“Kondisinya sangat berbahaya, tiang listrik itu bisa saja roboh tiba-tiba dan menimpa pengendara yang melintas,” ujarnya.

Untuk itu, Hotma sangat berharap kepada pihak PLN Rayon Gunung Tua menanggapi keluhannya untuk segera memperbaiki tiang listrik tersebut. *(AYH)*

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.