Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Miliki Sabu dan Ganja Kering, Tiga Pemuda di Cokok Polisi

Loading...

BATANG CENAKU – Jajaran Polsek Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dalam sehari berhasil mencokok tiga orang yang diduga kuat melakukan penyalahgunaan Narkotika jenis sabu dan juga daun ganja kering, Rabu (8/7/2020).

Ketiga pemuda tersebut diantaranya, Nofri Septio Herwandi (20), warga Dusun Lubuk Bangko Desa Beligan Kecamatan Seberida, kemudian Putra Sahrul Rifai (23) warga Desa Balam Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rohil, namun saat ini berdomisili di Mess PT Arvena Sepakat Desa Pejangki Kecamatan Batang Cenaku dan satunya lagi Romi Andeska (26) warga Desa Kuala Kilan Kecamatan Batang Cenaku.

Yang mana, Nofri Septio Herwandi dan Sahrul Rifai diamankan di jalan Poros Desa Pejangki Kecamatan Batang Cenaku pada Rabu 8 Juli sekira pukul 01.00 WIB. Keduanya saat itu tengah melakukan transaksi Narkotika jenis sabu sabu.

, ” adapun Barang Bukti (BB) berupa 1 ( Satu ) bungkus klip plastik berisikan diduga narkotika jenis sabu sabu dengan berat kotor 0,24 gram , ” ungkap Kapolsek Batang Cenaku, Iptu Januar E Sitompul, SH.MH melalui Kanit Reskrim, Aipda Eko Muji Sasongko, S.Hum kepada Posmetro Indragiri.

Sementara itu, lanjut Aipda Eko, satunya lagi atas nama Romi Andeska dicokok pihaknya di kediamannya di Desa Kuala Kilan pada siang bolong yakni Rabu 8 Juli 2020 sekira pukul 11.00 WIB.

Romi Andeska diamankan karena dengan sengaja menguasai dan menyimpan barang haram Narkotika jenis daun ganja kering dengan berat kotor 180,23 Gram ( seratus delapan puluh koma dua tiga gram).

, ” dari hasil penggeledahan tiem ditemukan 1 (satu) bungkus besar berisi daun ganja kering berada di dalam keranjang sampah di dalam rumah Romi Andeska, ” terang Kanit Reskrim.

Ketiganya saat ini sudah digelandang ke Mapolsek Batang Cenaku beserta Barang Bukti guna penyelidikan lebih lanjut , ” sudah kita amankan untuk bahan pengembangan, ” pungkasnya.(Holmes Pane)

Foto, 1. Romi Andeska.

Foto, 2. Nofri Septio Herwandi dan Sahrul Rifai .

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.