Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Milik Riwayat Kontak Dengan Pasien Covid 19, Bupati Kaur Jalani Rapid Tes

Loading...

Kaur – Pasca ditetapkan pejabat dari klaster aparat penegak hukum terkonfirmasi Positif Covid-19, yang salah satunya belum lama ini mengunjungi kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, hari ini pihak Tim Gugus Covid-19 Kaur melakukan Rapid Tes terhadap Bupati Kaur, Gusril Pausi, M.Ap, Wakil Bupati Kaur, Yulis Suti Sutri, S.KM, Sekda Kaur, Nandar Munadi, M.Si, dan beberapa pejabat dilingkup Pemerintahan, Senin (11/5/2020).

Ketua Tim Gugus Covid-19 Kaur, Ujang Syafiri, S.Pd, S.IP, melalui Koordinator Humas Tim Gugus Covid-19 Kaur, Asman Suhadi, SP, menjelaskan bahwa hari ini Bupati Kaur beserta rombongan pejabat lainnya sudah melakukan Rapid Tes.

“Bupati Kaur beserta rombongan sudah melakukan Rapid Tes hari ini, dan Alhamdulillah hasilnya Negatif atau Unreaktif Covid-19, walaupun hasilnya negatif Covid-19, Bupati Kaur tetap melakukan isolasi mandiri dirumah, dan tetap menjalankan protap kesehatan”. Kata Humas Tim Gugus Covid-19 Kaur sekaligus Kepala Dinas Kominfotik Kaur ini kepada wartawan, Senin (11/5/2020).

Tambahnya lagi, kami Tim Gugus Covid-19 sangat berharap, agar Kaur tidak akan ada lagi warga yang terpapar Covid-19, dan berharap juga kepada para warga yang terpapar agar cepat pulih dari bahaya Pandemi Covid-19 ini, Amin Ya Allah. (Ynd)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.