Meski Hampir Jatuh Karena Jalan Licin Menanjak, Tak Surutkan Semangat Vian Untuk Sapa Warga

Jember- Meskipun kondisi cuaca sedang hujan lebat ditambah jalanan curam penuh tanjakan, hal itu tidak menyurutkan  semangat Calon Wakil Bupati Jember Dwi Arya Nugraha Oktavianto atau Mas Vian untuk bertemu dan menyapa langsung dengan warga  Dusun Lanasan, Desa Gelang, Kecamatan Sumberbaru, Selasa, (24/11). 

Untuk menuju ke Lokasi dimana warga di sana sedang menunggu kedatangan Mas Vian, jalanan tidak bisa dilewati dengan roda empat.Alhasil Mas Vian pun dijemput sepeda motor oleh relawan.Melewati jalan selebar satu meter dengan tanjakan tajam serta diguyur hujan lebat, membuat jalan sedikit agak licin.

“Meski saya harus basah semua, tadi melewati jalan yang menakutkan dengan tanjakan yang tajam. Alhamdulillah saya Dwi Arya Nugraha Oktavianto bisa bertemu dengan ibu-ibu dan bapak-bapak semua di sini,” ujar Vian disambut tepuk tangan.

Kata Vian, kehadirannya selain untuk silaturahmi, juga mohon doa restu serta dukungan agar diberi kelancaran dan kesesatan sampai 9 Desember nanti. “Dan, semoga diberi kemenangan, karena kemenangan ini adalah kemenangan rakyat, Faida – Vian direkom rakyat, bila jadi pun nanti akan menjadi pelayan rakyat,” katanya.

Vian menjelaskan bahwa nanti bersama dr. Faida sudah menyiapkan berbagai program kerakyatan, mulai dari bus rakyat, program UMKM, program kifayah, menaikkan insentif guru ngaji, kader Posyandu, guru Paud, serta membuka tempat olahraga di setiap kecamatan.

Tuan rumah, Ustadz Mahali menyampaikan terima kasih atas kehadiran Vian. Ia menegaskan alasan memilih Faida – Vian karena di periode pertama murni menjadi pemimpinnya masyarakat kecil, “Hanya di masanya Bupati Faida jalan sampai gunung gambir teraspal semua, bahkan mulai ramai setelah hadirnya wisata gunung gambir,” ucap Mahali.

Mahali menegaskan, bahwa masyarakat tidak akan terpengaruh dengan beragam isu miring selama dr. Faida menjadi bupati, “Kami warga Desa Gelang tegas, akan tetap mendukung Bunda Faida bersama Mas Vian agar terpilih kembali di periode kedua,” ungkap Mahali. (Tahrir)

 

Rekomendasi
Loading...

Ruangan komen telah ditutup.