Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Meski Diguyur Hujan Paslon Panca-Ardani Tetap Bersilatuhrahmi Dengan Masyarakat Pamulutan Selatan

Loading...

OGAN ILIR – Dalam rangka memenuhi tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar pada 9 Desember mendatang, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati No urut 1 Panca-Ardani yang diusung oleh sembilan partai politik melakukan kampanye dibeberapa titik.

Meski diguyur hujan deras, namun tidak menyurutkan niat dan langkah paslon No urut 1 untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan masyarakat di Desa-Desa yang ada di Kecamatan Pamulutan Selatan.

Calon Bupati No urut 1 Panca Wijaya Akbar Mawardi, mengungkapkan banyaknya aspirasi dari masyarakat setempat, yang kerap dialami pada beberapa tahun terakhir ini. Saatnya sekarang ogan ilir bangkit kembali.

“Lagi-lagi, banyak yang saya catat keluhan keluhan dari masyarakat tentang apa yang kerap dialami masyarakat, mulai dari pemenuhan kebutuhan hidup,infrastruktur dan lain lain,” ungkap Panca kepada Wartawan Nusantaraterkini.com, Minggu (11/10/2020).

Program-program kedepanya, Lanjut Panca, sampaikan ke masyarakat, mulai dari peningkatan infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan lain-lain. Mudah mudahan saya dapat merealisasikan apa yang menjadi keinginan masyarakat.

“Insyaallah kami paslon No urut 1 Panca-Ardani dipercayai oleh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir untuk memimpin 5 Tahun kedepan, maka program-program kami. Akan kami realisasikan,” katanya sambil meneriakan Ogan Ilir bangkit.

Iapun juga berterimah kasih kepada masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, khususnya Kecamatan Pamulutan betapa antusiasnya sambutan dari masyarakat. semoga kedepanya bisa bersama-sama saling menguatkan.

“Kita satukan hati satukan langkah satukan tujuan untuk Ogan Ilir bangkit kembali. Juga saya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan, cuci tangan dan pakai masker agar kita sehat selalu,” ajaknya.(Ardi)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.