Merinding, Lele Bermulut Dua Ini Matanya Bisa Berkedip

NusantaraTerkini.Com, Jember – Seekor ikan Lele yang ditemukan warga dalam kondisi tidak lazim yakni memiliki dua mulut, kini pada Lele tersebut didapati fenomena unik lainya yang membuat kaget sekaligus merinding.

Betapa tidak, pada Minggu siang (14/02/21), saat awak media mengunjungi penemu lele bernama Sunari di rumahnya Dusun Pulorejo Desa Menampu Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember guna konfirmasi kebenarannya, awak media berkesempatan melihat dan mengamati kondisi lele secara langsung di rumahnya.

Tiba-tiba Lele memperlihatkan, kedua matanya sesekali bergerak seperti sedang berkedip, meski kedipan matanya hanya sekali dan berjeda waktu beberapa menit, namun peristiwa unik dan langka ini tentunya membuat merinding bagi siapa saja yang melihatnya.

Terkait hal ini, Sunari mengaku, kondisi tidak lazim pada Lele tersebut, Ia dapati sejak pagi hari.”Padahal kemarin saat pertama saya temukan, Lele hanya terlihat memiliki dua mulut, namun sejak pagi tadi saya lihat kok matanya bisa berkedip dan diatas kepala ada gambar burung garuda, ” katanya.

Atas penemuan ini, Sunari berencana akan melepaskan Lele unik temuanya ini jika ada yang bersedia membeli dengan harga tinggi.

“Jika ada yang berani harga mahal akan saya lepas mas, ” terangnya.

Sehari sebelumnya warga Dusun Pulorejo Desa Menampu Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember, digemparkan dengan peristiwa penemuan seekor ikan lele dengan kondisi tidak lazim.Lele ini memiliki mulut ganda dengan posisi atas dan bawah.Lele tersebut memiliki panjang sekitar 20 cm.

Species ikan air tawar dengan nama Latin, Clarias batrachus ini ditemukan oleh seorang petani bernama Sunari pada sore hari kemarin sekitar pukul 16.00 Wib, tepatnya di sebuah kubangan kecil yang terletak di belakang rumah.

Lele tersebut ditemukan sepulang Sunari merumput dari sawah.Ia mencurigai ada ikan bergerak di tengah kubangan yang dalam kondisi tidak ada air, ternyata didapatinya ikan lele.Tidak berpikir panjang ikan tersebut Ia ambil dan dibawa pulang ke rumahnya.

Semula Nari tidak menyangka jika ada yang ganjil dalam tubuh species ikan lele tersebut, namun saat hendak dibersihkan untuk dimasak, dilihatnya ikan lele bermulut dua, di atas ukuran lebar normal sedangkan yang di bawah lebih kecil.

Penampakan Lele Bermulut Ganda

Awalnya Sunari berniat, lele temuanya hendak digoreng untuk dimakan, namun saat dibersihkan dilihatnya Lele memiliki mulut dua.Seketika ia urungkan rencana tersebut karena takut. (Tahrir)

Vidio kedipan Lele https://youtu.be/SOwD1xtsdvA

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.